Home / News / Contoh lampu hemat energi untuk industri

Contoh lampu hemat energi untuk industri

Lampu Hemat Energi induksi 0361-2 berhasil diterapkan untuk pabrik Amerika

Lampu Hemat Energi induksi 0361-2 berhasil diterapkan untuk pabrik Amerika

Pada awal 2011, lampu induksi 0361-2 150W telah dipasang di sebuah pabrik Amerika. Semua indikator proyek memenuhi standar penerimaan setelah lulus uji. Para pelanggan merasa puas dengan pencahayaan dan efek penghematan energi.

1
Lampu Hemat Energi Induction Lamptelah menjadi investasi energi yang populer hari ini di dunia dengan keuntungan dari efisiensi energi, melindungi lingkungan, umur panjang dan biaya perawatan yang kurang.

Highbay lampu induksi 0361-2, mencakup akhir terbuat dari Alu tekanan tinggi die-casting dan kotak listrik terbuat dari Aluminium Alloy Profil; semprot elektrostatik permukaan, penampilan yang sempurna; suhu PC penutup lampu UV dan ketahanan tinggi; intensitas tinggi transmisi cahaya yang baik dan berumur panjang. Hal ini banyak diterapkan ke pabrik Industri, Gudang, Stadion, Hypermarket, Supermarket dan lingkungan dalam ruangan lainnya.

2
Lampu induksi tidak hanya menghemat biaya listrik lebih banyak, tetapi juga menghemat biaya pemeliharaan jauh lebih, biaya tenaga kerja dan biaya penggantian lampu dengan keuntungan efisiensi penghematan energi tinggi dan melindungi lingkungan.

About myadmin

Check Also

Jenis – jenis lampu hemat energi cocok untuk toko, estalase, showroom dengan harga murah dan awet

ShareDengan lampu hemat energi induksi akan menghasilkan pencahayaan yang natural dan hemat energi sampai 60% …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anti SPAM Mohon di isi