Home / Uncategorized / UPS Riello Aros 3 PHASE OUPUT 1 PHASE

UPS Riello Aros 3 PHASE OUPUT 1 PHASE

UPS 3 PHASE OUPUT 1 PHASE

MASTER MPS – MPM 10 – 100

Master MPS UPS yang menjamin perlindungan maksimum dan berkwalitas untuk power untuk tipe apa saja beban, terutama untuk kondisi aplikasi kritis, sistem keamanan dan rumah sakit atau laboratorium, proses industri data telekomunikasi. UPS type Master MPS on-line doble proteksi (kelas VFI SS 111 di persetujuan dengan IEC EN 62040- ) dengan transformator sebagai filter dibalikkan . sumber Master MPS pengganti sementara dan menunggu oleh genset  dan MV/LV transformator lebih mudah dan lebih tepat guna , kerugian mengurangi di sistem dan gulungan dan mengoreksi faktor kekuasaan dan selaras menghapuskan oleh pandu di-power dalam ups tersebut. naik dirinya. di penambahan ini, progresip start-up arus dan kemungkinan mengurangi mengisi lagi arus batteries, membolehkan untuk penahanan arus input dan karena itu melakukan tidak muatan berlebih sumber, terutama ketika sumber generator sudah masuk kesistem.

BATERAI CARE SYSTEM:

Mengoptimalkan baterai perawatan biasanya baterai disimpan dibebankan oleh rectifier; Ketika input failur, UPS menggunakan sumber energi ini untuk kekuatan yang PLN. Oleh karena itu, baterai yang tepat perawatan sangat penting untuk memastikan UPS beroperasi dengan benar dalam kondisi darurat. Baterai Care sistem terdiri dari serangkaian fitur dan kemampuan yang memungkinkan untuk baterai manajemen untuk mendapatkan performa terbaik mungkin dan memperpanjang hidup operasi mereka.

  • tingkat boost charge untuk mengoptimalkan mengisi arus 
  • suhu kompensasi dan discharge dalam perlindungan untuk mengurangi umur batterai
  • untuk mengurangi konsumsi elektrolit dan memperpanjang hidup baterai VRLA
  • baterai tes untuk mendiagnosis, di muka, penurunan kinerja atau masalah dengan baterai. Master MPS juga kompatibel dengan teknologi yang berbeda baterai: vented terbuka memimpin asam, VRLA AGM dan NiCd
Master MPS cocok untuk semua jenis aplikasi, dari komputer ke lingkungan industri yang paling menuntut. Sistem ini piliihan, arsitektur yang kompleks dan konfigurasi dapat dibuat untuk memastikan daya maksimum untuk beban kritis: Perluasan (dalam redundansi atau kekuatan) dapat dilakukan dalam sudah-paralel sistem operasi, bahkan tanpa mematikan UPS yang sudah beroperasi dan dengan demikian, mempertahankan kekuatan untuk utilitas.
UGS dan PSJ juga memastikan redundansi dalam distribusi hilir dari sistem paralel, menciptakan sebuahsistem yang menyediakan kekuatan untuk utilitas lain terhubung bahkan ketika ada kegagalan di satu utilitas.
Spesifikasi  dan brosur UPS Riello ARos type Master MPS – MPM 10 – 100 KVA bisa Klik disini

About myadmin

Check Also

Harga dan spesifikasi lampu jalan tenaga surya 30 watt dengan battery untuk solar cell

SharePaket Lampu jalan tenaga surya 30 watt Lampu PJU solar cell, 30 watt untuk 7 …

One comment