Home / News / Voltaic System Luncurkan Tas Tenaga Surya Untuk iPad dan Perangkat Tablet Lainnya

Voltaic System Luncurkan Tas Tenaga Surya Untuk iPad dan Perangkat Tablet Lainnya

iPad dan Samsung Galaxy telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun gadget ini dilengkapi dengan baterai yang harus diisi ulang untuk menjaganya tetap berfungsi, namun masih ada kekhawatiran kehabisan daya baterai saat tidak ada listrik di sekitar kita.

Untungnya ada solusi yang ditawarkan oleh tenaga suryabagi pemilik iPad atau perangkat tablet lainnya yang mungkin khawatir kehabisan baterai dalam perjalanan, sebuah tas kecil berlabel Tablet Spark Solar Case.

Tas iPad tersebut memiliki daya yang cukup guna memutar video dalam satu jam untuk setiap jamnya di sinar matahari langsung dengan menggunakan panel surya kecil. Ketika sinar matahari tidak ada, baterai internal yang ada di dalamnya bisa digunakan untuk mengisi ulang iPad. Atau, bisa diisi ulang dengan menghubungkannya ke stop kontak, jika di sekitar kita terdapat jaringan listrik.

Selain dilengkapi dengan panel surya kecil monokristalin yang terbungkus dalam lapisan tahan gores. Seluruh tas iPad ini juga tahan air dan dibuat dengan sejenis kain PET daur ulang.
thegreengadgets

About myadmin

Check Also

Lampu hemat energi untuk reklame, advertising dengan pencahayaan yang bagus

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anti SPAM Mohon di isi